SELAMAT DATANG DI GINDA BUKU

Distributor Buku TK PAUD dan RA | Perjalanan Hidup Owner
Temukan Saya di

Unjuk Gigi Dikit Gak apa Kali yah



By  Ginda Buku     22.51    Label: 
~ Tanpa banyak basa basi berikut merupakan beberapa aksi saya di trek DH. ~











Vidio terakhir merupakan free style dadakan lho ya, asli dadakan NO HAND itu hanya belajar disana aja itupun reflek dikira-kira aja, dan alhamdulilah Lulus ternyata wkwkwkwkw.. YES... Oh iya itu sepeda dapet pinjem dari kuncen Trek om Agung namanya, Asli orangnya baik banget welcome gitu, kalo bahasa sundamah someah. Kren deh om Agung juga lho yang bikin ini trek dengan gurp bernama D'Coredasnya terbilang baru tapi langsung Bumm.. Cetar membahana badai.. deh.. Yes..





Tentang Ginda Buku

Pria yang lahir dari keluarga sederhana dengan hobi bersepedah, yang telah memulai usaha dibidang perbukuan PAUD sejak 2012. Terimakasih atas kunjungannya, salam Sehat, Cerdas, Ceria.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Follow by Email

Translate

Note

Terimakasih atas minat dan kepercayaan anda kepada kami. Untuk setiap teransaksi akan kami proses secepat mungkin, dan apabila terjadi keterlambatan mohon memaklumi karena keterbatasan waktu, sarana dan prasarana yang terkadang mengalami kendala.