SELAMAT DATANG DI GINDA BUKU

Distributor Buku TK PAUD dan RA | Perjalanan Hidup Owner
Temukan Saya di

Hapy New Year 2015



By  Ginda Buku     16.25    Label: 





Hapy New Year 2015 ,- Tanpa terasa tahun masehi telah memasuki 2015, yah.. bertambah angka tahun dan usiaku tentunya. Karena berdasarkan Akte Kelahiran saya lahir pada tangal 01 Januari 1992 yang dengan kata lain sekarang saya memasuki usia ke 23th. Tidak banyak hal yang saya dapatkan di tahun 2014 malah yang ada rasa gundah saat merayakan tahun baru 2015 dan ini sangat berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Cinta.

Yah... kesalahan terbesar yang jelas saya telah memperhitungkannya dan mencoba mengelakannya meski pada akhirnya tidak terelakan. Cinta dan asmara yang membuat suasana hati saya sekarang runyam rasanya. Memang wanita itu penggoda paling ulung ternyata... Namun bukan berarti akan membuatku terlalut dalam kesedihan. Sebisa mungkin akan ku kembalikan diriku seperti sedia kala, fokus pada Cita-cita yang telah ku rajut selama 4tahun ini, dan semoga di tahun 2015 ini saya bisa mengembangkannya dan tidak kembali tergoda oleh hal yang namanya CINTA. Ya Disini saya bukan berarti tidak mau atau memiliki rasa cinta, saya juga manusia biasa dan tentu memilikinya lah.. namun disini saya mencoba memposisikan cinta itu sebagai rasa perhatian saja, tidak menjurus kepada asmara, nafsu dan birahi, karena ini akam membuyarkan pemikiran dan itu benar saja terjadi dan sedang saya alami, rasanya ingin sekali cepat mencari pengganti, untuk menyalurkan hasrat ini. Namun tentulah tidak demikian, dan saya pun bukan orang yang so.. suci atau apalah itu, dan saya juga bukan orang yang patuh pada Agama, tapi saya takut kepada tuhan saya, dan tentu segala yang terjadi selalu ada hikmahnya. Ya meski jujur saya benci sekali pada dia namun apa daya saya tidak boleh membencinya,Dan well.. hal ini Sungguh-sungguh membuatku frustasi. Huft... rasanya jadi orang paling munafik didunia, bersikap manis dan sesekali soperhatian padahal dalam hati nge'ness...

Dan hal yang paling saya khawatirkan bagamana jika dimasa depan ketika kita masing-masing telah berkeluarga ?? rasanya pasti akan sangat membuat kaku jika bertemu, Mungkin ini bagiku yang tidak biasa dengan situasi percintaan, bagi sebagian mungkin akan terkesan biasa-biasa saja karena tidak sedikit yang memiliki faham bahwa menjalin asmara itu hal wajar dalam sebuah hubungan.. jiahhh... menggelikan.. dan sunggu membuatku ILFILLL... 1kata hasil dari semua ini. Khawatir sunggu saya khawatir dengan jodoh saya kelak, melihat kenyataan yang dialami seperti ini. Mungkin saya yang tidak mengikuti zaman atau mereka yang terlalu bodoh terbawa zaman, Entahlah.. wallahualam... 


Prioritas Utama

Dalam hidup ini saya memiliki beberapa Target capaian yang seluruhnya ada 10 point dan untuk tahun 2015 ini 80% perhatian akan kufokuskan pada bisnis kecilku agar 10 point targetku dapat segera tercapai, dan untuk target ditahun ini yaitu kuda besi, kuda besi yang sejak masa putih abu saya impikan ^_^. Yah semoga saja tuhan mengabulkannya. Amin... Kemudian bisnis Buku yang kini telah berjalan memasuki usia 2tahun akan ku targetkan dengan omset 2000 exs/bulannya dan untuk obat herbal semoga tembus 20btl/bulan, meski terlihat sederhana namun percayalah susahnya itu tidak bisa diutarakan sungguh menguras tenaga dan fikiran, tapi selama berusaha rezeki pasti akan mengikuti :) .

"aya selalu bermimpi memiliki Sebuah Kantor dengan pekerja yang rapih dan sejahtera dan untuk hal ini saya akan selalu mengusahakannya meski entah kapan bisa terlaksana, namun saya selalu yakin dengan keyakinan yang saya miliki".


Hapy New Year... Selamat tahun baru... Krabat, Sahabat, dan Cucuku...

Tentang Ginda Buku

Pria yang lahir dari keluarga sederhana dengan hobi bersepedah, yang telah memulai usaha dibidang perbukuan PAUD sejak 2012. Terimakasih atas kunjungannya, salam Sehat, Cerdas, Ceria.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Follow by Email

Translate

Note

Terimakasih atas minat dan kepercayaan anda kepada kami. Untuk setiap teransaksi akan kami proses secepat mungkin, dan apabila terjadi keterlambatan mohon memaklumi karena keterbatasan waktu, sarana dan prasarana yang terkadang mengalami kendala.