SELAMAT DATANG DI GINDA BUKU

Distributor Buku TK PAUD dan RA | Perjalanan Hidup Owner
Temukan Saya di

Holiday bareng Pacar itu menyenangkan juga ya



By  Ginda Buku     15.13    Label: 
Nunggu kekasihnya yang sedang berenang ria 


Apapun itu tanggapan sobat Netizen yang pasti asli seasli-aslinya saya baru pertamakalinya liburan bareng yang namanya PACAR, yeah... karena sebelumnya saya itu zombiee... pastinya bukan nasib yah tetapi pilihan, secara dulu saya itu fokus kus..kus..kus.. pada pendapatan saya, mengingat jaman sekolah saya itu salah satu Siswa dengan bekal di bawah rata-rata normal apalagi SMK saya mungkin masuk dalam kategori garis kekisminan, Makan saya bekal dari rumah, pulang pergi jalan kaki, OMG alhamdulilah semua itu menjadikan saya seperti sekarang, yah sekarang dan dulu sama, sama-sama selalu bersukur.. Alhamdulilah... setidaknya saya tidak mengenal maksiat selama berseragam pelajar B). Ya gak munafik juga kalo sekarang ya... gitulah.. wkwkwkw..... eits...


"Maksiat sama zina itu beda yah... Jangan sampai deh deket2 sama yang namanya zina mah bisa apess.."

Selama 12bulan pacaran dengan Monita tidak banyak kita habiskan waktu untuk berlibur, yah paling 3 kali dan itupun ke tempat yang sama.. yaitu sama-sama Pangandaran. Hanya saja objek wisatanya yang berbeda, secara kita diberi waktu itu hanya sehari yah malah setengah hari jadi gak ada tuh yang namanya acara bermalam di pantai gak ada di dalam daftar keluarga kita berdua pilihanya ada dua, diusir atau di gantung wowowowowoowWWW..... yes.. Tapi menurut saya itu wajar donk yah, kalo gak di kasi kesempatan untuk bermain itu baru kurang wajar.. kurang wajar lho yah.. bukan kurang ajar xixixixix....

Pangandaran pertama PANANJUNG

Pertama kali kita berwisata ke pantai. Nah untuk yang satu ini saya sedikit heran seperti yang pernah saya ceritakan pada postingan "Kurasa dia Tulang Rusuku " baru juga kita jadian entah 2 atau 3 minggu Monita dah ngajakin ke PANTAI whatt... ?? coba apa yang akan kita fikirkan kalo bukan hal-hal miring hmm.... dan itupun saya alami dan dalam hati pasti ini Cewek gak bener ini, dan singat cerita akhirnya kitapun jalan ke pantai Pananjung, Malam harinya saya isengin besok kita ke penginapan yuk... dan Mimon boleh.. dan sambil berdebar-debar sesampainya di Pangandaran kita makan dan kemudian Tadamm.... diluar dugaan ternyata Mimon hanya becanda enak aja orang kita kesini mau berenang di pantai ko wewwW..... Yah... entah yah alhamdulilah ato yah... gagal wkwkwk... tapi yang pasti Bersyukur Monita ternyata wanita baik-baik.

" Aku mah belum pernah main kemana-mana dulu pernah ke karang resik waktu SD, dan ke pangandaran waktu pertandingan Basket SMA tapi gak sempet bermain karena fokusnya kita ke pertandingan dan pulang "

Owh... pertama kali saya dengar perkataan itu, kalo gitu belum tau dong Pasir putih, Batu Karas, Citumang, Green Canyon,.. Belum emang dimana itu ? GUbrakk.... Jauh di selat sunda jawab saya... Dia bilang Belagu lah... Tau aku ge dipangandaran keneh orang ge pada upload di IG nya wew.. tapi dimana maksud teh atuh sing ngerti pengen kesana sambil nyubit. Adaww... iya nanti aku ajakin yah.. tapi gak sekarang da manacukup waktunya.. kurang lebih perbincaangan selama bermain selancar seperti itu. Hingga akhirnya tak terasa waktu sudah menunjukan jam setengah tiga, buset lama juga kita bermain air, panesan kulit dah pada keriput, kitapun lanjut mandi dan istirahat minum sebentar dan saya bilang yu atuh kita ke Citumang yah... kitapun berangkat namun ternyata pas seperempat jalan waktu menunjukan pukul empat lebih dan saya fikir ini gak bakal cukup ini, pasti bakal larut sampe banjar, dan akhirnya kitapun putuskan untuk pulang saja, dan ternyata benar kita tiba di Banjar sudah isa.

Pangandaran kedua CITUMANG & PASIR PUTIH



Menindak lanjuti permintaan Mimon yang selalu minta ke Citumang, dan kebetulan dia menang Arisan well, akhirnya mengajaklah sodara saya Corry untuk main ke Citumang dan setelah mereka bersepakat akhirnya mengabari saya dan apaboleh buat dengan 1001 alasan tetap terbantahkan akhirnya kitapun berangkat, dengan formasi lebih lengkap dan aman.
  • Saya dengan Monita
  • Corry dengan Imron yang merupakan adik laki-laki Monita
Okeh berangkatlah kita ke Citumang, dan setelah sampai di pangandaran tepatnya jembatan ke 2 sebelum cibenda kitapun mampir di warung makan untuk makan tentunya, beres disini kitapun lanjut ke Citumang dan sampailah di Citumang dengan melewati jalan yang becekk.. dan berbatu, dan Yess... diluar dugaan untuk renang kita harus bayar Rp 200,000,- / Orang Whattttt..... yang benar aja ini Susukan lho yah.. sungai ibarat kata di kampung saya juga ada sungai model gini mah ya bukan apa-apa kalo 25,000 - 50,000 mah masih okeh lah tapi kalo 200,000,-/orang dengan tanpa berfikir ini itu GAK MAU... dan ia kita tidak diperbolehkan renang dan kita pun hanya liat-liat situasi disana. Meski 200,000 udah termasuk Pemandu dan Rompi pelampung tetap saja gak masuk akal, mungkin karena waktu itu momoen liburan kali yah jadi mahal, tapi entah lah.. sekedar informasi saja saya waktu di Bali main ke tempat wisata model gini itu gak nampe tuh 200,000,- pokonya kapok deh. Tapi disisi lain kasian juga soalnya Mimon belum pernah kalo saya sih udah, secara kake sodara saya orang cibenda dulu suka kesini sebelum kaya sekarang dikelola jadi objek wisata. Sudahlah... lupakan dulu citumang berbasah-basah ria kita ke pananjung ke pasir putih saja.



Mencoba Melewati licinnya jalanan ini, Dan masih aja sempet berpose ^_^




Pada akhirnya kita kembali berenang di Pananjung yang berlanjut berjalan-jalan ke pasir putih. Nah disini ternyata Monita pun baru pertama kali katanya tampak sekali dia Seneng raut wajahnya gak bisa ditutupi apalagi katanya pake perahu ( Gubrakk...  ). Disini kita foto-foto dan melihat-liahat cagar alam seperti gua jepang, makam patilasan, dll.. sampe binatang unik yang kaya komodonya ada kali disini namanya Bayawak asli gede bener takut saya juga iiii..serem..

Pangandaran Ke tiga Lagi-lagi Pananjung

Nah ini yang paling mengenaskan, kita wisata keluarga namun asli males diceritainnya alhasil kita berenang di pananjung dan mandinya diluar kawasan objek wisata pangandaran, kebayang gak tuh basah kuyup air asin dalam mobil X_X


Saya memiliki banyak PR wisata untuk Mimon, pokonya dari Jawa barat sampe jawa timur harus terjelajahi, hingga nanti ke Bali, Lombok dan ASEAN yeahh... amin... 

Tentang Ginda Buku

Pria yang lahir dari keluarga sederhana dengan hobi bersepedah, yang telah memulai usaha dibidang perbukuan PAUD sejak 2012. Terimakasih atas kunjungannya, salam Sehat, Cerdas, Ceria.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Follow by Email

Translate

Note

Terimakasih atas minat dan kepercayaan anda kepada kami. Untuk setiap teransaksi akan kami proses secepat mungkin, dan apabila terjadi keterlambatan mohon memaklumi karena keterbatasan waktu, sarana dan prasarana yang terkadang mengalami kendala.