SELAMAT DATANG DI GINDA BUKU

Distributor Buku TK PAUD dan RA | Perjalanan Hidup Owner
Temukan Saya di

Jalan Jalan Sore atau JJS



By  Ginda Buku     13.27    Label: 

Tepatnya mau bikin sop buah, biar ngirit gituh.. :D


Bebrapa hal yang sering sayah lakukan dengna kekasih ketika kita bertemu tiada lain dan tiada bukan yaitu jalan-jalan, yah tepatnya jalan-jalan sore. Entah itu mau nganter sodara, atau sekedar keliling-keliling bahkan belanja buat masak pokonya kami istilahkan JJS. Tidak terlalu banyak hal menarik sih mengingat yang namanya jalan-jalan ya demikian.



Oh iya ada satu hal yang cukup membuat saya ketawa sendiri, yaitu ketika saya dan mimon jalan-jalan di banjar. Waktu itu kita liat-liat di ke salah satu toko pernak-pernik dan mimon mengingikan ban renang untuk anak kakanya, dan saya bilang sok aja kalo uangnya cukup, dan ban itu di ambilnya dan dibawa-bawa sambil liat-liat barang yang lain namun apa yang terjadi hampir mau ke kasa ternyata barang itu harganya tidak mencukupi dengna isi dompetku dan well, akhirnya barang itu kembali di simpan. SIP Bagus malulah saya jadinya. Ini yang saya kurang suka dari mimon selalu menggampangkan. Tapi bersukur juga sih, secara kalo wanita jaman sekarang ngalamin hal ini dah Ilfil dah... pastinya. Tapi Monitaku Tidak. Yeahh....

Selama pacaran banyak sekali waktu yang kita habiskan hanya untuk berdua dan begitupn dengan jalan-jalan meski tempatnya kesitu-situ saja tapi terasa bahagia. Mungkin inilah yang orang bilang CINTA.

Tentang Ginda Buku

Pria yang lahir dari keluarga sederhana dengan hobi bersepedah, yang telah memulai usaha dibidang perbukuan PAUD sejak 2012. Terimakasih atas kunjungannya, salam Sehat, Cerdas, Ceria.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Follow by Email

Translate

Note

Terimakasih atas minat dan kepercayaan anda kepada kami. Untuk setiap teransaksi akan kami proses secepat mungkin, dan apabila terjadi keterlambatan mohon memaklumi karena keterbatasan waktu, sarana dan prasarana yang terkadang mengalami kendala.