SELAMAT DATANG DI GINDA BUKU

Distributor Buku TK PAUD dan RA | Perjalanan Hidup Owner
Temukan Saya di

Rencana Kedepan



By  Ginda Buku     19.31    Label: 

Sebetulnya emang dari dulu saya itu suka sekali liat baju, Topi dan Tas yang berbau nama brand, apalagi kalo brand nya itu yang disukai atau sesuai hobi lah... hanya saja belum ada dana longgar untuk merealisasikannya, dan alhamdulilah sekarang sedikit-sedikit mulai dipaksakan merintis. Ya kecil-kecilan... malah kecill... banget. Langkah awal beberapa tahun lalu saya jual kaos thrill dan topinya tuh... alhamdulillah slod semua, hanya saja waktu itu keburu konsen buat acara nikah jadi dananya ya dipake deh... dan sekarang dengan modal semangat ber2 dengan si cinta mudah-mudahan Ginda Apparel bisa jalan dan berkembang. Amin...

Tentang Ginda Buku

Pria yang lahir dari keluarga sederhana dengan hobi bersepedah, yang telah memulai usaha dibidang perbukuan PAUD sejak 2012. Terimakasih atas kunjungannya, salam Sehat, Cerdas, Ceria.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Follow by Email

Translate

Note

Terimakasih atas minat dan kepercayaan anda kepada kami. Untuk setiap teransaksi akan kami proses secepat mungkin, dan apabila terjadi keterlambatan mohon memaklumi karena keterbatasan waktu, sarana dan prasarana yang terkadang mengalami kendala.